Distributor Resmi produk CellMaxx di Indonesia.

Senin, 21 Desember 2015

CellMaxx obat herbal alami

CellMaxx yang merupakan produk herbal terapeutik berkhasiat dengan cara penyembuhannya yang unik bagaimana CellMaxx bekerja.

Metode pengobatan CellMaxx menjadi revolusi pengobatan terkini dalam dunia kesehatan yang telah digunakan oleh banyak para ahli kesehatan dengan testimoni pencapaian penyembuhan yang signifikan kesaksian para pengguna CellMaxx



✏ Tugas Cellmaxx bukan untuk menyembuhkan penyakit TETAPI tugas Cellmaxx hanya untuk mengaktifkan kembali stem sel induk dewasa manusia, untuk mengeluarkan 3 sampai 4 juta stem sel tubuh kita yang baru untuk pulihkan kembali kesehatan kita.

✏ Ini berarti sel tubuh kita sendiri yang berfungsi untuk mengobati penyakit yang kita alami(membuat tubuh anda menjadi dokter untuk tubuh anda sendiri secara alami)

✏ Cellmaxx diproduksi hanya untuk mengaktifkan stem sel induk dewasa kita yang tidak aktif supaya kembali aktif serta dapat menghasilkan stem sel induk yang baru untuk memperbaiki sel sel tubuh yang rusak
.
✏ CELLMAXX merupakan produk kesehatan yang pertama di dunia dalam bentuk bubuk pra campuran ekstrak Aphanizomenon Flos Aqua (AFA), Oligo sacarida dan extrak buah Pic.

✏ Ianya mampu diserap oleh tubuh manusia sehingga 95% dan mengandung lebih dari 64 jenis vitamin,
mineral, klorofil, asam amino, asam lemak esensial dan berbagai enzim penting yang tidak dapat diperoleh secara lengkap dari produk-produk kesehatan lain di pasaran.

✏ CellMaxx adalah makanan multifungsi yang diciptakan dari Ganggang Hijau Biru dari spesies (Aphanizomenon Flos Aquea) yang dihasilkan dari Hulu Danau Klamath, Oregon di Amerika Serikat.

✏ Jika spirulina dihasilkan di permukaan danau, ganggang AFA pula dihasilkan dan hidup segar di dasar danau dan muncul di permukaan danau pada waktu siang.

✏ Justru AFA lebih bebas dari polusi. Superfood unik ini mengandung Polisakarida, phycocyanin, Klorofil, L-seletchin ligand, Vitamin, Trace Mineral, Beta Carotene, Asam Amino dan Phenylethlamine (PEA).

✏ Senyawa ini bertanggung jawab untuk meningkatkan dan mendukung sistem kekebalan tubuh manusia.

✏ Penelitian baru menunjukkan Blue Green Algae (Aphanizomenon Flos Aquae) bertindak sebagai badan dukungan sistem alami oleh sel-sel induk yang beredar untuk membantu menyembuhkan, menghasilkan semua dan memperbaiki diri sendiri secara alami.

✏ Formula khusus bioaktifnya membantu metabolisme protein serta mampu menghilangkan limbah beracun bahkan sangat membantu sistem pertahanan tubuh dalam melawan pembentukan-pembentukan patologi, ragi, jamur dan virus.

✏ AFA Cellmaxx mampu mendorong produksi stem cell dewasa dan Natural Killer (NK Cell) dalam tubuh manusia secara alami serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti stroke, kerusakan hati, ginjal, diabetes, penyakit jantung, arthiritis, darah tinggi, kanker, lukemia, depresi , kejang, gout dan lain-lain.

✏ Pengambilan AFA terus mampu mendorong produksi Natural Killer (NK) sebesar 40% dari dalam darah ke jaringan dan sekaligus membunuh sel-sel kanker secara alami.

✏ Dalam 60 menit setelah konsumsi 1 sachet Cellmaxx akan menghasilkan 3-4 juta stem cell/sel induk yang akan menjadi dokter pada tubuh anda sendiri.

 Kemasan: isi 14 Sachet @ 3 gram

Harga:
Pembelian Satuan : Rp. 700.000 (1 box)
Pembelian Paket : Rp.1.100.000 (2 box)

Pemesanan:

081219801971 (Call, SMS, WhatsApp)
087826290808 (Call only)
PIN BBM 5A5548EB




CellMaxx obat herbal alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar