Distributor Resmi produk CellMaxx di Indonesia.

Senin, 01 Agustus 2016

Cara CellMaxx Bekerja

Bagaimana Cara CellMaxx Bekerja?

Aphanizomenon Flos Aquae (ganggang biru) merupakan bahan utama Cellmaxx. Ganggang biru ini hanya hidup di dataran tinggi Oregon Selatan, tepatnya di sekitar Danau Klamath. Tempat ini sangat jauh dari polusi udara maupun darat yang menjaganya tetap higienis dan steril. Khasiat yang terdapat dalam AFA inilah yang menjadi kunci promosi untuk menjadi member CellMaxx.

Bahan utama AFA yang terkandung di dalamnya memiliki sistem kerja yang unik. AFA merangsang pertumbuhan atau produksi stem cell baru di dalam tulang sumsum yang dibutuhkan tubuh. Stem cell ini nantinya akan digunakan oleh tubuh untuk mengganti atau meregenerasi sel-sel rusak dan mati. Setidaknya ada sekitar triliunan sel yang rusak setiap hari, namun tidak semuanya digantikan oleh tubuh dengan cepat. Alhasil, tubuh pun mulai sering merasakan sakit dan kehilangan fungsinya secara perlahan.

Hasil penelitian membuktikan bahwa kandungan di dalam lipid AFA adalah asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 sendiri berperan aktif bagi sistem kekebalan tubuh dan merangsang pertumbuhan selaput myelin putih di selubung otak. Serat penghubung di otak yang baik umumnya berpengaruh pada kewaspadaan mental maupun stamina serta sistem memori dalam jangka panjang.

 Cara CellMaxx Bekerja
Studi klinis membuktikan bahwa tulang sumsum manusia berhenti memproduksi dan mengeluarkan stem cell induk dewasa pada saat mencapai usia 25 tahun. Kekurangan sel induk dalam darah akan menyebabkan manusia rentan terhadap berbagai jenis penyakit degeneratif seperti Diabetes, Darah Tinggi, Sakit Jantung, Kanker, Stroke, Gagal Ginjal, Alzheimer dan berbagai penyakit lainnya.

Sekelompok ilmuwan dari Amerika Serikat telah berhasil menemukan mikroalga liar APHANIZOMENON FLOS AQUA (AFA) atau dikenal juga sebagai lumut hijau biru. Penjelasan tentang efektivitas tanaman ini telah banyak dibuktikan di ratusan journal medis, baik dari Amerika ataupun dari pihak ke tiga di seluruh dunia.

AFA terbukti sebagai tanaman ajaib yang dapat menjadi Booster untuk mengaktifkan kembali tulang sumsum manusia sehingga mampu mengeluarkan atau memproduksi kembali stem cell induk dewasa untuk pertahanan tubuh manusia.

CellMaxx mampu memulihkan berbagai penyakit degeneratif seperti : Depresi.Sawan, Gout, Eczema, Autisme, Slip Disc, Alzheimer, Kanker dan Tumor, Penyakit Jantung, Darah Tinggi, Diabetes, Parkinson, Kegagalan Ginjal, Psoriasis, Katarak, Sakit Otot,Sinusitis dan berbagai penyakit Degenaratif lainnya.

Cellmaxx dengan formula khusus Bioaktifnya juga mampu memetabolisme protein serta mengeluarkan toksin dari tubuh. Ia juga sangat membantu sistem pertahanan tubuh untuk
menentang pembentukan patalogi, ragi, jamur dan virus.

Studi klinis juga membuktikan setelah 60 menit pengambilan CellMaxx mampu mereproduksi 3 sampai 4 juta stem cell induk yang baru dengan sehat dan terjadi peningkatan sebesar 40% Netral Killer (NK) dalam tubuh manusia. ( NK adalah benteng pertama
pertahanan dari serangan kanker dan mampu membuat sel-sel kanker melakukan self destructive ).

CellMaxx adalah hasil Revolusi Dunia Kesehatan terbaru di abad ini.Kini menangani penyakit degeneratif tidak diperlukan lagi biaya yang besar, tanpa ketergantungan pada jarum suntik dan berbagai jenis obat-obatan yang harganya cukup mahal
Hanya dengan meletakkan bubuk CellMaxx di bawah lidah dan kemam sampai meresap Anda akan mendapatkan manfaat kesehatan secara menyeluruh.Rasa peachnya yang lezat akan merubah persepsi Anda terhadap serbuk pra campuran ini.CellMaxx bisa juga diseduh dengan segelas air hangat atau dingin.boleh juga dicampurkan dengan jus kegemaran Anda.
Jangan diseduh dengan air panas mendidih dan jangan disimpan di dalam lemari es.


ACI : Produk : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpon

Contoh: 

ACI : CellMax : 2 Box : FachryAli : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 28 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke Nomor Layanan Pemesanan berikut :

0821-26504-008 (SMS/WhatsApp)

0878-26870-008 (SMS)

PIN BB - 542DA90B

KEPUASAN ANDA KOMITMEN KAMI - KESEHATAN ANDA KEBAHAGIAN KAMI

Cara CellMaxx Bekerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar