Distributor Resmi produk CellMaxx di Indonesia.

Senin, 01 Agustus 2016

Sehat Bersama CellMaxx

Tubuh adalah anugerah yang harus disyukuri. Salah satu cara mensyukurinya adalah dengan merawatnya. Pencegahan diri dari segala jenis penyakit adalah bagian dari cara bersyukur. Salah satu cara pencegahan itu adalah dengan memberikan nutrisi alami CellMaxx

Saat ini sudah tersedia Cellmax Online. Artinya, untuk mendapatkan produk kesehatan ini dapat diperoleh dengan cara online dan kami pun menjual CellMaxx secara online.

Mengapa Tubuh Perlu Nutrisi Tambahan?
Pada dasarnya, tubuh manusia mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Namun, kebanyakan orang tidak sadar bahwa pola hidupnya telah memperberat beban kerja sum-sum tulang belakang sebagai penghasil sel.

Menurut ilmu kesehatan, produksi sel oleh sum-sum tulang belakang berhenti pada usia 25 tahun. Itu artinya, untuk dapat tetap bertahan sehat setelah dewasa, dibutuhkan asupan suplemen seperti CellMaxx.

CellMaxx merupakan nutrisi yang bermanfaat untuk membantu produksi sel baru bagi orang dewasa (Adult Stem Cell). CellMaxx adalah nutrisi penting yang diracik dari ekstrak AFA (Aphanimenon Flos Aqua) yang diambil dari danau Klamath di Oregon selatan. CellMaxx memiliki 64 mikro-nutrisi, 27-Mineral penting, 11-Pigmen, Karbohidrat sederhana, Phenylethylamine (PEA), Omega 3-Fatty Acids, Polysaccharide, phycocyanin dan Beta-Karoten, Lipid dan Enzim yang aktif secara biologis. AFA CellMaxx kaya akan vitamin B-12,12-Vitamin. Berbagai penyakit dapat disembuhkan dengan Cellmaxx ini seperti, Diabetes, Jantung. Stroke, Leukemia, Kanker, Lever, gangguan saraf, Parkinson dan lain-lain. Dengan demikian, kandungan yang terdapat di CellMaxx sangat komplit dan mampu menjadi nutrisi sehat bagi tubuh.

Cara Pemesanan : 

ACI : Produk : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpon

Contoh: 

ACI : CellMax : 2 Box : FachryAli : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 28 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke Nomor Layanan Pemesanan berikut :

0821-26504-008 (SMS/WhatsApp)

0878-26870-008 (SMS)

PIN BB - 542DA90B


KEPUASAN ANDA KOMITMEN KAMI - KESEHATAN ANDA KEBAHAGIAN KAMI

Sehat Bersama CellMaxx Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar